di Posting Tanggal 09-September-2020 | dibaca : (25) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Sekdakab Tapsel) Parulian Nasution berikan semangat kepada para peserta ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 dan sekaligus untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Hal itu disampaikan Sekda pada saat menghadiri pelaksanaan dan penyerahan hasil ujian SKB CPNS Tapsel Formasi Tahun 2019 di eks. Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74 Padangsidimpuan, Rabu (9/9).


            Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 diikuti 679 peserta yang terdiri dari 3 kabupaten yaitu Kabupaten Tapsel sebanyak 195 peserta, Kabupaten Mandailing Natal 389 peserta dan Kabupaten Padang Lawas Utara 95 peserta. Adapun pelaksanaan tersebut dilaksanakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 8 sampai 12 September 2020, sedangkan perhari dilaksanakan tiga sesi dan persesi terdiri dari 50 peserta. Pada kesempatan itu, Sekda Tapsel Parulian Nasution dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan selamat kepada para peserta ujian SKB yang pada hari ini akan melaksanakan ujian untuk peserta SKB dari Kabupaten Madina, dimana sebelumnya pada hari pertama tanggal 8 September telah dilaksanakan ujian SKB untuk Kabupaten Tapsel, ungkapnya. Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta ujian SKB untuk dapat menjawab soal ujian ini dengan sebaik-baiknya walaupun negara kita tengah dilanda wabah pandemi Covid-19, namun semangat juang jangan pernah kendor dalam menjawab soal-soal ujian SKB ini agar nantinya bisa meraih hasil yang maksimal, harap Parulian.

            Lanjut Sekda, apapun hasil yang diterima nantinya harus disyukuri karena itulah hasil dari usaha kalian dalam menjawab ujian ini. "Berusaha dan berdoa, semoga kalian diberikan kemudahan dalam menjawab soal ujian ini,"ujar Parulian. Disamping itu patuhi protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, jaga jarak (physical distancing) 1,5 meter dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta jauhi kerumunan (social distancing) agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19, tegasnya. Kemudian dilakukan penyerahan hasil ujian SKB CPNS Tapsel formasi tahun 2019 yang masih tersegel didalam amplop kuning dan amplop tersebut diserahkan oleh Koordinator Tim Pelaksana CAT Kantor Regional VI BKN Vivin Ervina, SH, MAP kepada Sekda Tapsel Parulian Nasution.

            Setelah menerima hasil SKB tersebut Sekda Parulian menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang terlibat dalam seleksi CPNS Kabupaten Tapsel. "Insya Allah hasil SKB yang masih tersegel ini akan kami jaga dengan baik seperti apa yang telah diserahkan kepada kami,” kata Sekda saat menerima dokumen tersebut. Penyerahan hasil SKB CPNS Tapsel tahun 2019 disaksikan oleh Kepala BKD Tapsel Ahmad Syuaib Harianja, Kabid Pengadaan dan Pengembangan Karir Raden Yusuf serta para Tim Pelaksana CAT Kantor Regional VI BKN. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (25) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 97 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 15 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 238,462 pengunjung
  •