di Posting Tanggal 16-July-2020 | dibaca : (159) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu, SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut Kunjungan Kerja Danrem 023/Kawal Samudera Sibolga Kolonel Inf. Febriel B Sikumbang, SH, MH yang didampingi Ketua Persit beserta rombongan di Markas Yonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan, Kamis (16/7/2020).


            Danrem tiba di Markas Yonif 123/RW sekitar pukul 09.30 wib, dan disambut langsung oleh Danyon 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, Danyon C Pelopor Sat Brimobdasu Kompol Buala Zega, mewakili Kapolres Tapsel, mewakili Kapolres Padangsidimpuan, mewakili Kapores Madina, mewakili Kajari, Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdy S Pulungan dan Ketua OKP. Kedatangan Danrem yang didampingi Ketua Persit beserta rombongan juga disambut dengan tarian tor-tor Tabagsel dan diikuti salam hormat oleh seluruh prajurit Yonif 123/RW. Sementara itu Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Tapanuli Bagian Selatan, semoga jalinan silaturrahmi yang sudah terbina dengan baik bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dapat terus terjaga dengan baik dan berkesinambungan, ucapnya. Selanjutnya dapat saya sampaikan kepada Danrem 023/Kawal Samudera, bahwasanya peresmian Tribun Darmawangsa merupakan bagian kolaborasi antara Pemkab Tapsel dengan Yonif 123/Rajawali dan memang program ini sudah sangat tertunda penyelesaiannya akibat Pandemi Covid-19. Tentunya kalau kita lihat dari perspektif kesehatan semua orang berjaga-jaga dengan penyebaran Covid-19 ini, begitu juga dengan kehidupan sosial lainnya seperti sosial kemasyarakatan, sosial keagamaan bahkan sosial ekonomi juga terganggu akibat Pandemi Covid-19, terang Syahrul.

            Tapi Alhamdulillah program kerjasama Pemkab Tapsel dengan Yonif 123/Rajawali dapat terselesaikan dengan baik walaupun hampir semua institusi telah terjadi refocusing anggaran akibat pendapatan negara berkurang. Oleh karena itu kami berharap kepada Yonif 123/Rajawali untuk dapat dipergunakan Tribun Darmawangsa ini dengan sebaik-baiknya dan semoga darisini nantinya lahir para pemimpin bangsa yang dapat meneruskan perjuangan para pendahulu kita, harap Syahrul. Sedangkan Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf. Febriel B Sikumbang, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang menyempatkan diri hadir bersama kami dalam rangka kunjungan kerja kami ke satuan Yonif 123/Rajawali. Perlu saya sampaikan kepada seluruh yang hadir, bahwa saya dilantik menjadi Danrem 023/Kawal Samudera pada tanggal 27 Juni 2020 dan sampai di Makorem 023/KS pada tanggal 4 Juli 2020. Adapun kunjungan kerja saya kesini adalah untuk bersilaturrahmi dengan unsur Pimpinan Daerah dan juga sekalian meresmikan Tribun Darmawangsa Yonif 123/Rajawali.

            Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tapsel walaupun dalam kondisi Pandemi ini masih dapat memberikan bantuan berupa hibah bangunan kepada satuan Yonif 123/RW dan saya kira tempat ini sangat bermanfaat untuk dipergunakan dalam kegiatan antara komandan dengan prajurit sehingga kegiatan tersebut dapat menunjang tugas, pokok dan fungsi TNI, ucap Danrem. Oleh karena itu, saya berharap kepada komandan batalyon dan seluruh prajurit Yonif 123/RW untuk dapat menjaga dan merawat tribun ini dengan sebaik-baiknya serta gunakan tribun ini untuk kegiatan yang bermanfaat bagi kalian semua, harap Febriel. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Tribun Darmawangsa oleh Danrem 023/KS yang disaksikan oleh Bupati Tapsel beserta seluruh Forkopimda. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (159) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 97 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 25 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 238,472 pengunjung
  •