di Posting Tanggal 30-January-2020 | dibaca : (231) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Camat Marancar, Supri Siregar, S.Sos melakukan pengukuhan kepengurusan TP. PKK Kecamatan Marancar di Aula Kantor Camat, Kecamatan Marancar, Kamis (30/1/2020).


            Pengukuhan disaksikan langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel, Ny. Hj. Syaufia Syahrul M. Pasaribu bersama Forkopimcam, Sekretaris Camat, Kepala Desa/Lurah dan Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Marancar. Camat Marancar Supri Siregar, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya gerakan PKK di Kecamatan, Desa dan Kelurahan merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga, jika setiap rumah tangga sudah mencapai kehidupan sejahtera tentunya akan terwujud masyarakat yang sejahtera, katanya. Oleh karena itu, gerakan PKK diharapkan mampu melaksanakan program kerjanya secara optimal sehingga 10 program PKK dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan dan cita-cita PKK, harap Camat.

            Sedangkan Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel Ny. Hj. Syaufia Syahrul M Pasaribu dalam arahannya mengatakan, para Ketua TP. PKK baik di kecamatan, desa dan kelurahan agar mampu mengemban amanah yang diberikan dengan melakukan kegiatan yang menyentuh kehidupan masyarakat. Lanjut Syaufia, Ketua TP. PKK harus mampu menggerakkan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan melalui posyandu, mengembangkan pendidikan anak usia dini, mensukseskan program KB dan melaksanakan prioritas program Pokja I s/d IV. Kader PKK merupakan perempuan hebat dan tangguh dengan jiwa relawan dalam mengabdi untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera.

            Selanjutnya Ketua TP. PKK Kecamatan Marancar Ny. Leni Supri Siregar berjanji akan berupaya untuk menjalankan amanah yang diberikan dan akan bekerja dengan tulus ikhlas serta saya juga mohon bimbingan dan arahan dari Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel agar tugas dan tanggung jawab saya sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan masyarakat, pintanya. Diakhir acara Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel memberikan selamat kepada seluruh pengurus TP. PKK Kecamatan. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (231) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 54 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 21 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 238,613 pengunjung
  •