di Posting Tanggal 17-December-2019 | dibaca : (77) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH menyerahkan tali asih kepada 59 atlet yang terdiri dari 10 pelatih. Dalam kesempatan tersebut Bupati mangatakan kegiatan hari ini ialah pemberian stimulus atau pemberian penghargaan kepada para atlet yang sudah memberikan sumbangsih di berbagai even olah raga.


            "Dengan demikian saya berharap kedepan atlet Tapsel akan mampu mengukir sejarah dan mampu mengharumkan nama Tapsel di berbagai even olah raga. Fungsi pemerintah dan KONi sama yaitu membina, dengan harapan kedepan pembinaan dilakukan bersifat sesaat tapi lakukanlah pembinaan dari waktu ke waktu," jelasnya. Acara yang berlangsung di Aula Hotel Tor Sibohi, Kecamatan Sipirok, Selasa (17/12/2019). Lebih lanjut Syahrul menegaskan apabila lahir atlet yang handal tentu akan menjadikan nilai - nilai sportifitas yang akan menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat. "Untuk itu kepada para atlet saya ucapkan terima kasih, karena kalian sudah mengharumkan nama baik Tapsel, serta terus berikan yang lebih baik lagi. Pembinaan olahraga itu dari bawah agar menjadi catatan penting bagi kita semua. Dan kedepan atlet juga harus mampu mengatasi prosesi perekonomian dunia, karna tidak ada yang dapat menjamin bagaimana perekonomian kita lebih baik dari pada hari ini," jelasnya.

            Diakhir sambutan Bupati mengaskan kepada atlet yang mendapat tali asih agar menggunakan dengan baik, untuk lebih memberi motivasi supaya lebih mumpuni agar bisa meningkat dimasa-masa yang akan datang. Dari lapiran Kadis Pariwisata Abdul Saftar mangatakan sebanyak 49 Atlet dan 10 pelatih mendapat tali asih Pemkab Tapsel, atlet yang sudah meraih prestasi di tahun 2019 terdiri dari cabang atlet berjumlah 14 orang, cabang angkat besi sebanyak 12 orang, cabang pencak silat terdiri 12 orang, cabang tinju sebanyak 14 orang, cabang olah raga gulat sebanyak 8 orang.

            "Pemberian tali asih ini menjadi motivasi untuk para atlet se-Kabupaten Tapsel, agar lebih giat lagi dalam meraih prestasi lagi di tahun mendatang. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tapsel selalu konsekuensi dalam memberi perhatian kepada atlet dan pelatih yang ada di Tapsel, untuk mensejahterakan atlet dan pelatih. Adapun jumlah seluruh uang yang diberikan kepada atlet sebanyak Rp. 125.620.000," katanya. Turut hadir, pimpinan Bank Sumut Cabang Sipirok, FKUB, pengurus KONI dan para atlet serta pelatih se-Tapsel. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (77) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 87 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 8 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 236,769 pengunjung
  •