di Posting Tanggal 13-December-2019 | dibaca : (95) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Hj. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu menerima penghargan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2019 sebagai Mitra Karang Taruna Kesejahteraan Sosial tingkat Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumut H. Musa Rajekshah pada Peringatan Hari Bulan Bakti Karang Taruna ke 59 tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu, Medan, Jumat sore (13/12/2019).


            Wagub Sumut H. Musa Rajekshah dalam sambutannya mengatakan, organisasi pemuda, Karang Taruna, diharapkan menjadi mitra yang mampu menghubungkan pemerintah dengan masyarakat, serta berperan serta untuk menggerakkan perekonomian di desa, harap Wagub. " Karang Taruna selaku organisasi yang diisi oleh para pemuda diharapkan menjadi garda terdepan yang mampu menggerakkan dan membawa inovasi di desa. Apalagi saat ini kita telah memasuki era revolusi industri 4.0, kemudahan untuk berkreatifitas dan akses informasi sangat terbuka lebar, tidak hanya di perkotaan tetapi juga di tingkat desa." Wagub Sumut mengucapkan selamat atas peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna ke-59 tahun 2019, dan saya mengapresiasi atas kiprahnya Karang Taruna, baik di desa, kabupaten/kota, dan provinsi yang telah menjadi wadah positif bagi pengembangan pemuda dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Wagub.

            Ketua TP PKK Tapsel Ny. Hj. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu usai acara menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diraih, “semoga apa yang di dicapai ini dapat menambah semangat dalam berkarya dan berinovasi untuk menuju SDM unggul, kreatif dan berjiwa sosial demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang maju dan sejahtera,” ucap Syaufia. Selain Ketua TP. PKK Tapsel, Camat Batang Toru Muhammad Yamin Batubara juga terpilih sebagai Pembina Teladan Karang Taruna Kecamatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara, lalu Camat Angkola Muaratais A.M. Fadhil Harahap terpilih sebagai Pembina Teladan Karang Taruna Kecamatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

            Sedangkan Desa Pangaribuan Kecamatan Angkola Muaratais berhasil juara tiga Karang Taruna Desa Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Utara, lalu Kepala Desa Pangaribuan Kecamatan Angkola Muaratais Muhammad Rizal Pohan terpilih sebagai Pembina Teladan Karang Taruna Desa Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Acara yang mengambil tema, "Satukan Kreasi, SDM Unggul, Kreatif, dan Berjiwa Sosial selain dihadiri Wakil Gubernur Sumut H. Musa Rajekshah, turut dihadiri para Bupati/Walikota se-Provinsi Sumatera Utara, PKK se-Sumut, Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota se- Sumut, Wakil Bupati Tapanuli Selatan H. Aswin Efendi Siregar, Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Ketua Karang Taruna Kecamatan, Desa/Kelurahan se Sumatera Utara. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (95) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 87 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 11 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 236,772 pengunjung
  •