di Posting Tanggal 24-November-2019 | dibaca : (34) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan Ke-69, dimeriahkan oleh artis legendaris Viktor Hutabarat yang digelar di halaman rumah dinas Bupati Tapsel, Jalan Tapian Nauli, Kota Padangsidimpuan, Minggu malam (24/11/2019). Penyanyi legendaris Viktor Hutabarat merupakan artis tahun 80 an yang saat ini masih digemari oleh kaum bapak-bapak dan ibu-ibu.


            Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan hari jadi Tapsel dan masyarakat Tapsel termasuk didalamnya pimpinan DPRD Tapsel serta unsur forkopimda yang telah mensupport peringatan hari jadi Tapsel. Ini semua berkat kekompakan kita yang selalu saling bersinergi terhadap tupoksi kita masing-masing sehingga ini menjadi sebuah energi yang positif untuk memberhasilkan seluruh aspek pembangunan demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera." Oleh karena itu kita patut bersyukur karena kalau kita bandingkan peringatan hari jadi Tapsel dari tahun-tahun sebelumnya dari sisi kualitas dan kuantitas kegiatan ini sudah semakin baik, ungkap Syahrul. Saya minta kepada seluruh pimpinan OPD, walaupun padatnya hari jadi Tapsel ini, tupoksi saudara jangan sampai terabaikan karena kita sudah mulai menyusun laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) dan program 2019, karena waktu kita tinggal satu bulan satu minggu lagi. Mudah-mudahan LKPD yang kita susun dapat berjalan dengan sukses seperti suksesnya peringatan hari jadi Tapsel ini. Sehingga apa yang kita terima opini WTP lima kali berturut-turut dapat kita terima kembali pada tahun depan dan saya bertekad diakhir Januari sudah kita sampaikan ke BPK RI yang tentunya dengan hasil yang mumpuni. Lanjut Syahrul, diakhir sambutan saya juga menyampaikan terkait hasil rapat kami dengan forkopimda tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, sebagaimana arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo meminta kepada seluruh komponen daerah untuk selalu membuka peluang yang seluas-luasnya serta menciptakan iklim yang sebaik-baiknya agar investasi dapat tumbuh kembang di daerah-daerah dengan baik.

            Adapun sambutan Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dalam sambutannya mengatakan, bahwa peringatan hari jadi Tapsel ini bukan hanya sebatas peringatan dan sekedar mengenang masa lalu. Tapi untuk mengevaluasi diri serta langkah-langkah yang telah dilalui selama ini, Sogot juga menyampaikan bahwa persaingan dan tantangan akan semakin berat di erat revolusi industri 4.0 menuntut agar dapat meningkatkan kualifikasi dan daya saing. Daya saing yang tinggi yang dapat survive dalam era persaingan global. " Semua dapat tercapai dengan mengoptimalkan potensi yang kita miliki, baik dalam SDM, SDA maupun warisan seni dan budaya. Dirgahayu Tapsel ini menjadi suntikan semangat untuk melanjutkan pembangunan Tapsel yang lebih baik.

            Sementara Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan Julius Panjaitan yang mewakilili Forkopimda dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepemimpinan Bupati Tapsel. “Untuk itu saya mengajak seluruh warga Tapsel untuk selalu kompak bersama dalam mewujudkan apa yang di cita-citakan, karena untuk membangun satu daerah bukanlah hal mudah, tetapi dibutuhkan keuletan dan keseriusan. Hal ini telah dibuktikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan mobil ambulance public sefty center 119 untuk 3 zona yang meliputi wilayah Kec. Batang Toru, Kec. Sayurmatinggi dan Kec. Saipar Dolok Hole yang berasal dari sumber pengadaan APBD tahun 2019 dan ditandai dengan menyalakan sirene oleh Bupati Tapsel. Turut hadir, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Ketua Majelis Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu, unsur Forkopimda plus, Wabup Tapsel Aswin Efendi Siregar, anggota DPRD Provsu Syamsul Qamar, anggota DPRD Tapsel, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ketua TP PKK Tapsel Ny Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Ketua DWP, Ketua MUI Tapsel, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag, Camat se-Tapsel, pimpinan PT. Bank Sumut Cab. Sipirok, PT. AR, PT. NSHE, Ketua KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar, Ketua Karang Taruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga, tomas, tokoh agama, OKP dan Ormas. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (34) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 47 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 157 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 232,367 pengunjung
  •