di Posting Tanggal 17-November-2019 | dibaca : (15) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Kekompakan merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam mensukseskan program pembangunan. Hal itu disampaikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH saat menghadiri Safari Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah yang dirangkai dengan pengajian Akbar Kasih Ibu di Dusun Sampean, Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Minggu (17/11/2019).


            Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya menyampaikan, kekompakan merupakan salah satu kunci penting untuk memberhasilkan program pembangunan baik antar masyarakat maupun antar masyarakat dan pemerintah. Syahrul menyadari walau belum memuaskan semua pihak namun kemajuan Tapanuli Selatan di berbagai sektor pembangunan di 15 Kecamatan boleh dikatakan relatif sudah semakin baik dibanding sebelumnya. "Yakinlah kemajuan pembangunan ini akan terus dapat meningkat bila kekompakan ini dapat terus kita pertahankan dan kita jalin seperti sekarang ini," sebut Syahrul.

            Syahrul juga mengungkapkan bahwa Pemkab Tapanuli Selatan sudah menjadi role model selama kepemimpinannya dalam mendorong seluruh organisasi masyarakat untuk bergerak maju bersama-sama pemerintah demi kemajuan pembangunan. Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai pengajian akbar Kasih Ibu Angkola Timur membawa tema" Melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita teladani sifat akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan untuk mewujudkan Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera." Diacara Maulid Nabi Muhammad SAW turut mengundang penceramah Ustadz Ratonggi Hasibuan, dan ada juga penyaluran bantuan BAZNAS untuk 10 orang fakir miskin masing-masing Rp500 ribu, dan bantuan dari BKMT kepada lima orang anak yatim masing-masing sebesar Rp100 ribu.

            Sebelumnya Camat Angkola Timur Farwis Rizky Daulay menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Bupati dan seluruh undangan lainnya yang antara lain Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, anggota DPRD Armen Sanusi Harahap, pimpinan OPD, Ketua Harian KONI Tapsel Zunaidi, Kemenag, Tokoh masyarakat, Tokoh agama di daerah itu. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (15) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 70 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 25 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 224,369 pengunjung
  •