di Posting Tanggal 17-November-2019 | dibaca : (55) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Dalam rangka menyemarakkan HUT Tapsel Ke-69, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu melepas 320 rider trabas yang mengikuti kegiatan Xtrim So Tapanuli Adventure Trail di Lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Minggu (17/11/2019).


            Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya, mengajak kepada peserta rider trabas untuk dapat menikmati keindahan alam Tapanuli Selatan yang ada pada saat melewati rute yang sudah disiapkan panitia."Peserta trabas pun nantinya akan menelusuri wilayah - wilayah extrim di Tapsel, yang masih natural dan secara lingkungan masih terjaga dengan baik. Diakhir sambutan Bupati juga menyampaikan agar semua rider melaksanakan trabas dengan sportif dan nikmati semua rangkaian kegiatan dengan baik. "Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Tapsel yang ke 69. Salam Lumpur, Salam Lumpur, Salam Lumpur," pungkasnya.

            Sekjen DPD KNPI Tapsel yang juga selaku anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu yang mewakili dari Xpedition Trail Mania Indonesia Tapanuli Selatan menyampaikan bahwa index dari kebahagian ialah menyalurkan hobi dan bakat. Dengan demikian kegiatan Xtrim So Tapanuli Adventure Trail merupakan event yang sangat bagus. Dolly juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan lebih banyak kegiatan seperti ini dengan jumlah yang besar. "Dengan demikian saya berharap agar kawan - kawan juga bisa ikut serta dalam event yang akan kami selenggarakan.

            Peserta Xtrim So Tapanuli Adventure Trail berjumlah 320 Peserta yang terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Barat, Riau, Kabupaten Labuhan Batu, Kota Medan dan Xtrim se-Tabagsel. Adapun rute yang harus dilalui peserta mulai dari start Perkantoran Pemkab Tapsel - Sitorbis - Pargarutan Dolok - Sijungkang - Sialaman - Situmba - Simago - mago - Ketapang - Baringin dan finish di Perkantoran Pemkab Tapsel. Turut hadir, Pimpinan OPD, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Ketua DPD KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar, Ketua Harian KONI Tapsel Zainuddin dan seluruh peserta rider trabas. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (55) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 47 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 158 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 232,368 pengunjung
  •