di Posting Tanggal 13-November-2019 | dibaca : (73) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut meramaikan Fun Walk Ceria 2019 dalam rangka menyemarakkan HUT Tapsel Ke-69 dengan mengambil start di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan menuju Kebun Raya Sipirok, Rabu (13/11/2019).


            Acara fun walk ceria dilepas secara langsung oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution yang didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Ka. BKD pada pukul 08.30 wib yang diikuti sekitar 1000 peserta dengan mengambil rute start di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan menuju Kebun Raya Sipirok dengan jarak tempuh 4 kilometer. Sekda pun ikut serta bersama para peserta fun walk ceria menuju kebun raya Sipirok yang perjalanannya begitu melelahkan dengan kondisi jalan yang mendatar, menurun dan menanjak. Sebelum fun walk ceria dilepas, Sekda Tapsel Parulian Nasution dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan fun walk ceria ini. Selain memperkenalkan Kebun Raya Sipirok juga sebagai media silaturahmi antar pegawai dan juga sebagai bukti bahwa ASN Tapsel peduli terhadap kelestarian lingkungan, katanya. Saya harap kepada tim yang bertugas untuk selalu memantau terhadap seluruh peserta fun walk, kemudian sesampainya di posko-posko berikan bantuan seperti air mineral dan makanan. Yang jelas tunjukkanlah bahwa kita sebagai ASN harus memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi didalam tugas, seperti ucapan Soekarno "Jangan tanyakan apa yang diberikan negara kepada anda, akan tetapi tanyakan apa yang anda berikan kepada negara", ujar Parulian.

            Lanjut Parulian, saya tegaskan kepada Dinas Pariwisata agar terus mendampingi seluruh rangkaian kegiatan HUT Tapsel ini, dimana pun ada kegiatan event HUT Tapsel pegawai Dinas Pariwisata harus mendampinginya tidak boleh tidak, tegas Parulian. Sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup Syahril Siregar dalam laporannya menjelaskan, fun walk ceria ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari keputusan Bupati Tapsel No. 188.45/KPTS/Tahun 2019 tertanggal 3 September 2019 tentang susunan panitia hari jadi ke-69 Kab. Tapsel tahun 2019, jelas Syahril. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memeriahkan hari jadi ke-69 Kab. Tapsel dan sekaligus mensosialisasikan Kebun Raya Sipirok serta menjalin kekompakan, mempererat silaturahmi, persahabatan dan persaudaraan antar sesama OPD.

            Sedangkan kegiatan fun walk ceria 2019 ini dilaksanakan pada hari ini Rabu 13 Nopember 2019, pukul 08.30 sampai selesai bertempat diseputaran Kebun Raya Sipirok Tapanuli Selatan, dengan peserta sekitar 1000 orang yang terdiri dari seluruh ASN Kab. Tapsel, utusan kecamatan, para pemerhati lingkungan dan para karyawan PT. Bank Sumut. Setelah itu dilanjutkan dengan acara kuis dan pengundian lucky draw kepada seluruh peserta fun walk ceria yang diundi oleh Sekda Tapsel di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (73) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 47 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 154 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 232,364 pengunjung
  •