di Posting Tanggal 17-July-2019 | dibaca : (1699) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) selalu menaruh perhatian yang besar terhadap kesetaraan gender dalam pembangunan keluarga berkualitas. Hal itu disampaikan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu yang diwakili Sekda Tapsel Parulian Nasution saat memberikan sambutan pada upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Parade, Kantor Pemerintah Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Rabu (17/7).


            "Disamping pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan lainnya. Maka pembangunan keluarga berencana merupakan salah satu program desa yang mempunyai kontribusi yang besar terhadap pembangunan SDM dan perlindungan terhadap anak untuk masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera," katanya. Sekda juga menegaskan bahwa laki - laki dan perempuan memiliki peran yang adil dan setara dalam mencapai pembangunan dalam mensejahterakan ekonomi, politik, dan hukum serta mendapat akses dan kesempatan yang sama dalam mendapatkan sumber daya pembangunan disegala bidang.

            "Oleh karena itu, sabagai aparatur sipil negara harus berupaya meningkatkan kompetensi sesuai bidang tugas yang dipercaya, mematuhi disiplin kerja serta berinovasi dan kreatif dalam bekerja," jelasnya. Parulian juga tidak lupa dalam momentum upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini, para ASN harus bisa menumbuh kembangkan semangat dan profesionalitas serta konsisten terhadap komitmen bekerja untuk kepentingan bangsa dan negara.

            "Untuk itu mari kita tetap menjaga dan meningkatkan etos kerja yang baik dengan penuh kejujuran dan disiplin sebagai modal dasar pengabdian kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita masing-masing," ungkapnya. Turut hadir para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kepala Bagian dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapsel. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (1699) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 163 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 13 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 225,811 pengunjung
  •