di Posting Tanggal 31-May-2019 | dibaca : (25) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M. Pasaribu mengajak Tentara Nasional Indonesia atau TNI agar tetap bersama rakyat. "Karena, rakyat adalah nafas kehidupan kita dimanapun kita berada, kita berjuang demi kehidupan rakyat dengan masa depan kearah yang lebih baik," katanya saat memberi sambutan di Makodim 0212/TS (Tapanuli Selatan), Jumat (31/5).


            Pada acara Bakti Sosial dan berbuka puasa bersama yang digelar Kodim 0212/TS sekaligus dalam rangka HUT Kodam I/BB ke-69. Bupati dalam sambutan mewakili seluruh kepala daerah se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). "Kami atas nama seluruh kepala daerah mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0212/TS - Danyon 123/RW dan segenap keluarga besar jajaran Kodam I/BB yang telah menginisiasi sehingga acara ini terlaksana dengan baik," kata Bupati.

            Dalam kesempatan ini juga Bupati mengajak kepada seluruh yang hadir untuk dapat meningkatkan ibadah diakhir-akhir bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini. "Selain itu mari kita sama - sama meningkatkan keimanan kita, ukhuwah diantara kita, kebersamaan diantara kita selaku masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang secara kultur masih satu," ajaknya.

            Selain kepala-kepala daerah tampak juga hadir seperti Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Danyon C Brimob Sipirok AKBP Bravo Asena Siahaan, Kajari Tapsel Ardian, Ketua BNNK Tapsel AKBP Siti Aminah Siregar, Ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution, FKUB, Tokoh-tokoh masyarakat Tabagsel dan undangan lainnya. Selain berbuka puasa bersama juga ada acara menyantuni anak-anak yatim dan fakir miskin serta penyerahan sejumlah kursi roda bagi penyandang disabilitas. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (25) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 31 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 17 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 212,645 pengunjung
  •