di Posting Tanggal 04-April-2019 | dibaca : (71) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M.Pasaribu menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapanuli Selatan dari yang lama Tiyas Widiarto SH. MH kepada Kajari yang baru Ardian SH di aula Tor Sibohi Nauli Hotel, Sipirok, Kamis (4/4/2019) malam.


            Selain Bupati hadir juga Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib SIk.MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP, Danyon C Brimob Poldasu AKBP Bravo Asena Siahaan. Kemudian, Komisi Kejaksaan RI Dr Barita Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Tapsel Naswardi Sihaloho, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Tokoh masyarakat Sumut Syamsul Qamar, Pimpinan OPD, Camat dan lainnya. Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru Ardian. Kepada Tiyas Widiarto, Bupati juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai asisten pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

            Dalam sepatah katanya Tiyas Widiarto juga mengucapkan terimakasih atas hubungan sinergitas yang terbangun selama ini dengan Pemkab Tapanuli Selatan. Demikian halnya Kajari Ardian dalam sambutannya juga mengatakan, kejaksaan siap bersinergi dengan Pemkab Tapanuli Selatan dalam mendorong pembangunan daerah utamanya dalam penegakan hukum. Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP mewakili Forkopimda dalam sambutannya juga tidak lupa mengucapkan selamat jalan kepada Kajari yang lama Tiyas Widiarto yang akan menempati tugasnya yang baru di Maluku Utara, serta selamat datang kepada Kajari Tapsel yang baru Ardian.

            Komisi Kejaksaan RI Dr Barita Simanjuntak secara kehormatan mewakili seluruh undangan dalam pisah sambut tersebut mengapresiasi kekompakan dan sinergitas antara sesama Forkopimda. "Hubungan dan kerjasama baik Forkopimda (Bupati dan Kajari) selama ini kiranya bisa terus terbina dan bahkan ditingkatkan oleh Kajari yang baru nantinya," pinta Barita Simanjuntak (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (71) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 32 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 25 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 209,917 pengunjung
  •