di Posting Tanggal 23-March-2019 | dibaca : (69) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu melepas 115 orang ambalan siswa/siswi SMAN 2 Plus dan SMK Martabe di gedung olahraga SMAN 2 Plus Sipirok, Sabtu (23/3/2019).


            Pelepasan dihadiri Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nodrizal Yusanto, SIP, Kaporles Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH, Kajari Tapsel Tiyas Widiarto, Kepala UPD Dinas Pendidikan Provsu, Staf Ahli Bupati, Kadis Naker Amros Karangmatua, Tokoh Masyarakat Sumut Syamsul Qamar, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Sipirok Sarbin Hasibuan, Ketua MUI dan para orang tua siswa/siswi. Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu yang juga bertindak sebagai pembina upacara, menyampaikan arahannya kepada seluruh siswa/ siswi yang sudah menyelesaikan pelajarannya secara formal untuk terus bersemangat dan berjuang. "Ini merupakan babak awal dari perjuangan, jangan sampai disini saja, akan tetapi ini merupakan awal perjuangan untuk melangkah atau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi," katanya. Syahrul juga menegaskan bahwasanya Pemkab Tapsel selalu memberi bimbingan, arahan dan perhatian agar SMAN 2 Plus Sipirok bisa berkembang dan melahirkan kader-kader bangsa dimasa depan. Sehingga masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera bisa tercipta, tegas Bupati dua periode ini.

            Lanjut Syahrul dalam pesannya juga mengatakan, dalam hal menggunakan media sosial, pergunakanlah yang baik dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik, apalagi kita sudah melangkah di era mileneal. Yang terkadang informasi-informasi yang ada di Medsos belum tentu benar. Apalagi kurang lebih tinggal 27 hari lagi Indonesia akan melaksanakan agenda Nasional yaitu pertama kalinya Bangsa kita melaksanakan pemilihan legislatif dan eksekutif secara serentak. Jadi saya berharap, mari kita semua menjadi orang yang cerdas dalam menggunakan hak pilih kita, seperti bisa kita lihat beberapa bulan belakangan ini banyak berita-berita hoax atau yang menyudutkan pemerintah. Padahal itu semua merupakan keberhasilan pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Presiden RI H Joko Widodo baik itu dibidang pendidikan, keagamaan dan pembangunan yang secara umum itu semua adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, ujar Syahrul. Selanjutnya Ketua Yayasan SMAN 2 Plus Sipirok H Yuri Andi Siregar dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya lulusan SMAN 2 Plus Sipirok ini merupakan lulusan yang bisa membangun kampung halamannya." Seperti selogan berdirinya sekolah kita ini Marsipature Huta Na Be," jelasnya.

            Tidak lupa juga Yuri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tapsel di bawah kepemimpinan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu yang telah mendukung penuh, baik dari segi moril maupun materil terhadap SMAN 2 Plus Sipirok ini, ucapnya. Sedangkan Kepala Sekolah SMAN 2 Plus Sipirok Khairul Fais Nasution juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yayasan dan Pemerintah Kabupaten Tapsel sehingga SMAN 2 Plus Sipirok bisa eksis sampai saat ini dan program-program sekolahpun bisa berjalan dengan baik. "Untuk semua orang tua siswa/siswi saya minta maaf apabila ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan dalam memberikan pendidikan maupun pola asuh terhadap siswa/siswi kami," tuturnya. (Humas dan Protokol Tapsel)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (69) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 31 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 17 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 212,645 pengunjung
  •