di Posting Tanggal 16-December-2018 | dibaca : (1770) kali | suka : (0)
 

Ditandai dengan Pelepasan Balon dan Tendangan Bola Oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib didampingi Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu, Bupati Palas, Bupati Paluta, dan Dandim 0212/TS, Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Cup Tapanuli Selatan resmi dibuka di Lapangan Sepak Bola Maduma Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas, Minggu (16/12).


            Piala Kapolres Tapsel Tahun 2018 tersebut berlangsung dari tanggal 16 Desember 2018 s/d 6 Januari 2019 yang diikuti oleh 24 tim yang berasal dari Kabupaten Tapanuli Selatan, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara. Bupati Tapanuli Selatan saat memberikan sambutan mewakili Forkopimda pada pembukaan turnamen tersebut mengatakan bahwa Tapanuli Selatan mengirimkan empat tim dalam ajang turnamen tersebut. Syahrul juga meminta dengan berlangsungnya kompetisi sepak bola tersebut bisa tercipta kekompakan antara sesama pemain. Apalagi turnamen tersebut diikuti perwakilan dari tiga Kabupaten di Tabagsel, mudah-mudahan dengan sepakbola semakin memperkokoh Persatuan dan Kesatuan diantara kita, "sebut Syahrul.

            Sisi lain Syahrul juga mengharapkan melalui turnamen ini bisa melahirkan pemain sepak bola yang handal. Sepak bola disamping menyalurkan bakat dan minat, harapan saya dengan sepak bola juga generasi muda kita dapat terhindar dari bahaya narkoba serta bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding, "tuturnya. Terakhir Syahrul berpesan dengan bertemunya tim sepak bola dari tiga Kabuten tersebut bisa lebih menumbuhkan rasa persaudaraan dan menciptakan suasana Kamtibmas yang lebih Kondusif sehingga di akhir kompetisi nantinya semakin mantap pula Persatuan dan Kesatuan diantara kita, " pungkasnya.

            Sementara sambutan dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan turnamen tersebut selain ajang kejuaraan dan hiburan juga kami ingin mengetahui sejauh mana perkembangan sepakbola di wilayah hukum polres Tapanuli Selatan yang merupakan olah raga paling digemari diseluruh dunia. Irwa juga menyebut pemenang dari Kapolres Cup tersebut nantinya akan diikutkan bertanding di ajang yang lebih tinggi lagi yaitu di Kapolda Cup. Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Dandim 0212/TS, Ketua PN Palas, Sekda Palas, Askab PSSI Palas, KONI Palas, Pimpinan OPD Tapsel, Ketua TP PKK Palas, Ketua PKK Paluta, Ketua Persit Kodim Tapsel dan Ketua Bhayangkari Tapsel.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (1770) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 48 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 7 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 219,342 pengunjung
  •