• Beranda
  • Penting
  • Kunjungan Bupati, Kapolres dan Sekda Kabupaten Tapanuli Selatan ke Posko Pengamanan Lebaran 2021

Kunjungan Bupati, Kapolres dan Sekda Kabupaten Tapanuli Selatan ke Posko Pengamanan Lebaran 2021



Kunjungan Bupati, Kapolres dan Sekda Kabupaten Tapanuli Selatan ke Posko Pengamanan Lebaran 2021.

Tapanuli Selatan (Diskominfo) : Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021, Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH SIK, MH dan Sekretaris Daerah Drs. Parulian Nasution, MM beserta jajarannya berkunjung ke salah satu lokasi Posko Pengaman Lebaran yang berlokasi di Aek Sijorni Kecamatan Sayur Matinggi, Senin (10/5/2021).

Selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko yang terdiri dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan beserta unsur TNI/POLRI dan untuk memastikan proses penyekatan pemudik berjalan lancar, sekaligus untuk memberikan bingkisan kepada petugas posko. Dalam kesempatan itu bapak Bupati berharap, segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik.

Prosedur dalam pelarangan mudik di Kabupaten Tapanuli Selatan mengacu kepada Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 13/2021 dan Permenhub No 13/2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.(Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan)