• Beranda
  • Terbaru
  • Bupati Tapsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Assyakirin

TAPSEL - Sebuah bangunan Masjid berukuran luas 20x30 meter persegi dibangun di atas areal Yayasan Pondok Pesantren Darul Anwar Assyakirin, Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan. Peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini dihadiri Bupati Tapsel pada Minggu (15/11).



Bupati Tapsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Assyakirin.

Bupati Tapsel H Syahrul M. Pasaribu, SH dalam sambutannya mengatakan, saya sangat menyambut baik dengan dibangunnya Masjid tersebut. Saya berharap dengan dibangunnya Masjid ini akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya para keluarga besar Ponpes. "Mudah-mudahan dengan berdirinya bangunan Masjid yang diperkirakan selesai 2 tahun, ke depan Ponpes ini semakin maju dan berkembang," harap Syahrul yang senada juga dengan harapan yang disampaikan Gus Irawan Pasaribu

Ketua Panitia Pembangunan Masjid H. Panyahatan Hasibuan dalam laporannya mengatakan, pembangunan Masjid ini menelan biaya sekitar 1,6 milyar dan berada di area Ponpes Darul Anwar Assyakirin yang memiliki siswa tingkat Tsanawiyah dan Aliyah, pembangunan ini ditargetkan selesai dalam waktu dua tahun, jelas Panyahatan.

Turut hadir, Anggota DPR-RI Gus Irawan Pasaribu, Ketua dan anggota DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dan Armen Sanusi, Ketua Forkala Tapsel Sorimuda Harahap, Sekretaris MUI Tapsel dan Forkopimcam, pimpinan Ponpes serta santri/santriwati. (Humas dan Protokol Tapsel)